Home > Berita Bola > Sarri Akui Liga Inggris Memiliki Atmosfer Yang Hebat

Sarri Akui Liga Inggris Memiliki Atmosfer Yang Hebat

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku merindukan Liga Inggris walau dirinya juga tidak ingin hidup di tanah Ratu Elizabeth. Dilansir dari laman Football Italia, pelatih berusia 61 tahun ini pada musim 2018-2019 menjalani kariernya di Inggris bersama Chelsea. Sarri pun mengenang masa-masa sulit dan indahnya bersama The Blues.

“Saya memiliki konflik dengan para pemain Chelsea, tapi saat saya bilang akan pergi, banyak dari mereka menangis,” kata Sarri.

Maurizio Sarri pun meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2018-2019 dan bergabung Juventus. Walau pulang ke Italia dan memiliki masalah di Inggris, ia mengaku jatuh cinta dan rindu dengan sepak bola tanah Ratu Elizabeth itu.

“Saya tidak pernah ingin tinggal di sana (Inggris). Saya tidak mengerti bagaimana orang Italia bisa hidup di sana, tapi untuk sepak bola, itu lain cerita. Saya rindu Liga Inggris, yang memiliki . . . Gabung . . . level teknik yang luar biasa dan atmosfer yang hebat,” katanya.

Sarri pun mengaku dirinya tidak pernah mendengar nyanyian-nyanyian sumbang dari penggemar di stadion. Malah ia mengaku senang dengan suasana setiap adanya pertandingan.

Bersama Chelsea, Maurizio Sarri menjalani kisah terbilang sukses di mana ia bisa meraih gelar perdananya sebagai pelatih dengan menjuarai Liga Europa 2018-2019 dan membuat Juventus yakin mendapuknya sebagai pelatih kepala musim 2019-2020.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...