Home > Berita Liga Italia > Sang Pacar Ulang Tahun, Dybala Berikan Kecupan Manis

Sang Pacar Ulang Tahun, Dybala Berikan Kecupan Manis

Pacar Paulo Dybala, Oriana Sabatini merayakan ulang tahun di tengah keprihatinan karena virus corona masih terus berkecamuk di Italia. Paulo Dybala dan Oriana Sabatini sudah merasakan sendiri bagaimana ganasnya virus corona.

Mereka berdua dinyatakan positif pada bulan Maret lalu. Sampai saat ini baik Dybala maupun Oriana masih terus melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Juventus pun belum membeberkan kabar terkini dari hasil tes swab dari pemain asal Argentina itu.

Satu hal yang pasti, keadaan Paulo Dybala dan Oriana Sabatini sekarang kelihatan jauh lebih baik dari sebelumnya. Oriana bahkan sudah bisa tersenyum dan berbahagia saat hari ulang tahunnya yang ke-24 tiba pada Minggu (19/04/20).

Tentunya ini akan menjadi perayaan ulang tahun yang berkesan bagi WAGs Juventus itu. Bagaimana tidak, kalau biasanya ulang tahunnya selalu dirayakan dengan meriah, kali Oriana Sabatini merayakan pesta ulang tahunnya lewat aplikasi zoom.

Teman-temannya berkumpul di depan layar monitor masing-masing kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Oriana. Paulo Dybala pun memberikan kecupan manis sebagai kado ulang tahun untuk kekasihnya.

Gabung . . . height="560" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-21-17-45-41-91.png 720w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-21-17-45-41-91-213x300.png 213w" sizes="(max-width: 398px) 100vw, 398px" />

“Hari ini saya berusia 24 tahun dengan cara yang sangat aneh. Apakah ironis untuk mengatakan bahwa itu adalah salah satu ulang tahun di mana saya merasakan cinta yang lebih dekat, walaupun kita semua jauh?” tulis Oriana Sabatini.

“Terima kasih cintaku untuk semua yang kamu lakukan hari ini @paulodybala dan terima kasih untuk semua ucapan dari kalian,” katanya lagi.

Sampai saat ini pemerintah Italia masih memutuskan untuk melanjutkan karantina wilayah sampai 3 Mei mendatang untuk membatasi penyebaran virus corona.

x

Check Also

BCL

BCL dan Istri Fabregas Bergaya Seksi Usai Olahraga

Jakarta – Penyanyi bersuara emas, Bunga Citra Lestari membuat para penggemarnya pangling saat menunjukkan gaya ...