Home > Sportainment > Sang Istri Justru Tampil Sensual Saat Bek Valencia Ini Dinyatakan Positif Corona

Sang Istri Justru Tampil Sensual Saat Bek Valencia Ini Dinyatakan Positif Corona

Pemain bek andalan Valencia, Ezequiel Garay, merupakan salah satu pesepak bola papan atas Liga Spanyol yang dinyatakan positif terinfeksi corona, pertengahan Maret lalu.

Tapi walau sekarang sudah dinyatakan sembuh sejak awal bulan ini, Garay masih harus meneruskan karantina mandiri. Proses karantina itu pun tidak hanya dijalani sendirian oleh Garay, tapi juga harus diikuti istrinya, Tamara Gorro.

Walau serumah, pasangan suami istri itu pun tetap harus menjaga jarak dan tidak bisa bermesraan. Gorro yang dikenal sebagai peragawati dan model asal Spanyol itu pun kemudian mencoba mengusir kebosanan selama karantina dengan mengunggah foto tanpa busana ke akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Gorro menampilkan dua foto yang diambil dengan sudut yang sama serta pose yang sama di dalam kamar tidurnya. Tapi, alih-alih berpose biasa, dalam kedua foto itu mantan model berusia 33 tahun itu berpose tanpa busana sambil memegang kamera. Dalam caption-nya ia pun meminta para followers-nya untuk memilih foto mana yang lebih mereka sukai.

“Perbedaan tiga tahun. Mana yang lebih kalian sukai? Foto . . . Gabung . . . pertama atau kedua? Aku sendiri terlihat lebih cantik pada foto kedua,” tulisnya.

Kedua foto itu sebenarnya kelihatan sama, tapi satu-satunya hal yang membedakan adalah perut Gorro tampak lebih besar di foto kedua. Walau begitu, unggahan itu segera dibanjiri oleh komentar dari para netizen yang memuji kecantikan wanita yang memiliki 1,5 juta followers di Instagram itu.

“Aku suka foto kedua, tapi foto pertama juga sama bagusnya,” tulis salah seorang netizen.

“Dua, tapi yang pertama juga indah,” tulis penggemar lain.

“Kau terlihat cantik di kedua foto itu,” puji netizen lainnya.

Pasangan Ezequiel Garay dan Tamara Gorro sudatelah menikah sejak tahun 2012 lalu saat Garay membela klub Portugal, Benfica. Tapi pertemuan keduanya terjadi beberapa tahun sebelumnya saat Garay masih membela tim papan atas Spanyol, Real Madrid. Dari pernikahan itu, mereka sudah memiliki dua orang anak.

x

Check Also

Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Istri Morata Umbar Perut Mulus Saat Liburan

Jakarta – Artis Syahnaz Sadiqah membuat netizen heboh lantaran transformasinya yang menakjubkan usai belum lama ...