Home > Berita Bola > Sang Istri Giat Olahraga, Kim Kurniawan Justru Usil

Sang Istri Giat Olahraga, Kim Kurniawan Justru Usil

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, melakukan hal usil nan konyol saat istrinya, Elisabeth Novia sedang sibuk berolahraga. Kim Kurniawan masih berada di rumah karena seluruh kegiatan klub Liga 1 2020 masih diliburkan karena pandemi corona.

Selama masa isolasi diri, pesepakbola berusia 30 tahun itu menghabiskan waktu berdua dengan istri. Baru-baru ini, Kim Kurniawan dan Elisa Novia kembali menunjukkan momen olahraga bersama. Menariknya, kali ini sang pesepakbola justru melakukan tingkah usil nan konyol kepada istrinya. 

Bukan mengikuti gerakan workout Elisa, adik Jennifer Bachdim itu justru menunjuk bokong istrinya. Kim Kurniawan pun berlagak seperti sedang memainkan Marionette atau boneka tali. 

Walau suaminya terus mengganggu, Elisa Novia berusaha tetap fokus melakukan beberapa gerakan, seperti push up dan lunge. Sebelumnya, Kim . . . Gabung . . . dan Elisa menjadi sorotan publik karena melakukan pike parter, jenis workout yang berfungsi untuk membentuk otot perut.

Kim Kurniawan tidur terlentang , sementara Elisa Novia berbaring di atasnya. Usut punya usut, gerakan itu terinspirasi dari pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, yang pernah melakukan hal serupa dengan kekasihnya, Oriana Sabatini. 

x

Check Also

Kecantikan Model Cantik Nicole Berry Yang Buat Dele Alli Gagal Jalin Kasih Dengan Putri Guardiola

Jakarta – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, kini berstatus lajang usai berpisah dengan Ruby Mae. ...