Home > Berita Transfer Pemain > Sang Ayah Klaim Tidak Mungkin Higuain Gabung River Plate

Sang Ayah Klaim Tidak Mungkin Higuain Gabung River Plate

Turin – Ayah Gonzalo Higuain menyebut bahwa putranya tidak akan secara mengejutkan kembali merapat ke River Plate, dengan menyebut wacana itu “mustahil” untuk saat ini.

Ujung tombak Juventus baru-baru ini dihubungkan dengan transfer menuju Rivel Plate, klub di mana ia mengawali karier profesional dan bersinar saat remaja pada 2005 dan 2006.

Namun, berbicara kepada Goal, Jorge Higuain menampik peluang putranya kembali tampil di Argentina dalam waktu dekat.

“Mustahil untuk saat ini,” kata Jorge. “Gonzalo masih memiliki sisa kontrak tahun ini dan tahun depan [di Juventus].”

Walau tidak menolak kemungkinan hengkang di masa depan, Jorge menyimpulkan: “Untuk saat ini, ia tidak bisa kembali ke River.”

Usai menjalani kampanye musim 2018/19 yang sulit hingga membuatnya melakoni dua periode peminjaman di AC Milan dan Chelsea, Higuain kembali ke Juventus pada musim ini.

Kendati awalnya diragukan, sosok berusia 32 tahun tetap mampu mendulang delapan gol di . . . Gabung . . . semua kompetisi, tampil 22 kali sejak menit awal dari 33 kesempatan.

Higuain sebelumnya pernah membahas keinginannya untuk kembali ke River suatu hari nanti.

“Saya tidak menutup pintu,” ungkap Higuain dalam wawancara dengan Fox Sports tahun lalu. “Masa depan tidak pasti. Saya memiliki dua tahun kontrak di sini dan kita lihat nanti.”

“Saya selalu terikat dengan River, para pemain dan fans. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saat ini saya ingin menikmati di Juventus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...