Home > Berita Transfer Pemain > Sang Ayah Bantah Rumor Higuain Bakal Tinggalkan Juventus

Sang Ayah Bantah Rumor Higuain Bakal Tinggalkan Juventus

Turin – Ayah Gonzalo Higuain menuturkan bahwa sang ujung tombak akan menghormati kontraknya bersama Juventus hingga musim panas 2021.

Higuain adalah penyerang andalan Maurizio Sarri saat keduanya masih memperkuat Napoli. Musim ini sang penyerang sering diturunkan namun baru mengemas delapan gol dari 34 penampilan.

Higuain saat ini memilih tinggal di Argentina terkait lockdown di Italia dan keberadaannya memunculkan rumor jika dia akan bertahan lebih lama untuk memaksakan transfer ke River Plate.

Namun Jorge, ayah Higuain, melalui LM Nequen mengklarifikasi rumor.

“Apapun yang sudah dikatakan tentang Gonzalo tidak benar. Saya bisa pastikan satu hal, dia akan bertahan dengan Juventus karena masih menyisakan satu setengah kontrak dan akan menghormatinya. Dia akan menyelesaikan tugasnya di sana,” tutur . . . Gabung . . . Jorge.

“Dalam 18 bulan Gonzalo akan mengambil keputusan baru, dia yang akan menentukan itu semua. Itulah kenyataannya. Apapun yang terjadi pada karier Pipita di masa depan masih akan kita nantikan bersama.”

“Tetapi saya bisa menggaransi satu hal. Gonzalo fokus dan tidak berniat meninggalkan Juventus. Dia dicintai fans dan mencintai Bianconeri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...