Home > Berita Liga Indonesia > Samsul Arif Pasrah Hanya Mendapat Gaji 10 Persen

Samsul Arif Pasrah Hanya Mendapat Gaji 10 Persen

Tangerang – Keputusan Persita Tangerang, hanya memberikan gaji 10 persen kepada pemain dan ofisial ditanggapi Samsul Arif Munip. Ujung tombak senior Pendekar Cisadane itu mengaku pasrah dengan kondisi tersebut.

PSSI memberikan label force majeure pada kompetisi dari Maret hingga Juni mendatang, karena wabah virus corona. Selama periode tersebut klub mendapat arahan hanya maksimal membayar pemain dan ofisial 25 persen dari nilai kontrak yang tertulis.

Namun, Persita memutuskan membayar pemain dan ofisial secara penuh pada Maret 2020. Sementara, untuk bulan April sampai dengan Juni, gaji mereka dipangkas 90 persen.

Persita menjadi klub Liga 1 yang memotong gaji paling besar. Mayoritas klub lainnya memangkas upah pemain dan ofisial 75 persen, selama kompetisi dihentikan.

“Untuk masalah gaji ini, semua sudah diatur oleh Allah SWT. Biarkan . . . Gabung . . . manajemen saja yang menjelaskan semuanya. Kami pemain hanya bisa melihat ke depannya seperti apa,” kata Samsul.

Samsul juga menambahkan, selama libur tetap latihan mandiri di rumah, untuk menjaga kebugaran. Ia juga memanfaatkan waktu yang ada dengan berkumpul bersama keluarganya.

“Mengikuti program latihan yang diberikan pelatih saja. Selebihnya saya membatu keluarga untuk melakukan pekerjaan rumah saja,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...