Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Saingi AC Milan, AS Roma Juga Minati Mario Goetze

Saingi AC Milan, AS Roma Juga Minati Mario Goetze

Salah satu pemain Borussia Dortmund akan berstatus bebas transfer pada jendela transfer musim panas 2020. Pemain itu adalah pahlawan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014, Mario Goetze.

Kontrak Goetze tidak diperpanjang oleh Dortmund sehingga akan selesai pada akhir Juni nanti. Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, AS Roma langsung melakukan manuver untuk menampung Goetze.

Bahkan klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu sudah menghubungi agen sang pemain untuk membahas kepindahannya. Geotze pun sepertinya terbuka dengan ide pindah ke Roma. Karena, seperti disebut dalam sumber yang sama, pemain berusia 27 tahun itu tidak mau untuk pindah ke luar Eropa.

Maka dari itu, Goetze akan memilih Roma untuk memperbaiki performanya yang belakangan . . . Gabung . . . mulai tidak konsisten. Pada musim 2019-2020, Goetze baru mencetak tiga gol walau sudah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Adapun pada musim sebelumnya, Goetze hanya berkontribusi untuk 14 gol Borussia Dortmund. Rinciannya, Goetze membukukan tujuh gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan di berbagai ajang.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...