Home > Berita Bola > Sagna Sarankan Mbappe Tak Terburu-buru Tinggalkan PSG

Sagna Sarankan Mbappe Tak Terburu-buru Tinggalkan PSG

Bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, diberitakan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas nanti. Real Madrid dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang membawa Negara Eiffel meraih trofi Piala Dunia 2018.

Hal itu membuat pemain bek yang pernah membela tim nasional Prancis, Bacary Sagna, memberikan saran kepada Mbappe. Sagna mengatakan, seharusnya Mbappe tetap tinggal di PSG selama satu musim lagi sebelum akhirnya bergabung dengan Los Blancos. Dirinya percaya sang penyerang memiliki peluang besar untuk memenangi Liga Champions bersama PSG.

“Saya pikir bermain satu musim lagi di Paris akan baik untuk kariernya,” kata Sagna dilansir dari Goal International.

“Hal itu dikarenakan PSG memiliki tim yang bagus dan mereka punya peluang besar untuk memenangi Liga Champions.”

“Klub itu tampil memukau. Kalau mereka bisa bermain percaya diri dan tidak memikirkan kejadian masa lalu di kompetisi itu, mereka punya . . . Gabung . . . peluang yang bagus.”

“Jadi sebelum Mbappe pergi, akan lebih baik kalau dirinya meraih kesuksesan bersama PSG,” kata pemain yang pernah membela Arsenal dan Manchester City itu melanjutkan.

Kylian Mbappe sudah lama menjadi incaran Real Madrid yang diasuh oleh Zinedine Zidane setelah memutuskan pergi dari AS Monaco tahun 2017 lalu. Tapi, dirinya memutuskan bergabung dengan PSG sampai berhasil mencatatkan 90 gol dan 49 assist dalam 120 pertandingan selama dua tahun membela klub raksasa Prancis itu.

x

Check Also

Robert Lewandowski Ingin Memulai Karir Barunya Di Liga Spanyol Bukan Liga Inggris

Jerman – Robert Lewandowski kini menjadi ikon bagi Bayern Munchen, dirinya selalu konsisten mencetak banyak ...