Home > Berita Bola > Saddil Ramdani Tersangkut Masalah, Nova Arianto Berikan Wejangan Ini

Saddil Ramdani Tersangkut Masalah, Nova Arianto Berikan Wejangan Ini

Saddil Ramdani sedang bermasalah dengan hukum karena diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang warga. Kejadian penganiayaan itu terjadi dikampung halaman Saddil Ramdani di Kendari. Hal ini membuat Saddil Ramdami harus berurusan dengan hukum yang ditangani oleh Polres Kendari.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto berpesan kepada Saddil Ramdani agar belajar dari masalah yang sedang dialaminya. Karena Saddil Ramdami merupakan salah satu pemain yang dijadikan idola oleh masyarakat.

“Harapannya bisa menjadi pelajaran buat Saddil karenakan Saddil menjadi pemain yang menjadi public figur,” kata Nova Arianto.

Selain itu, mantan pemain Persib Bandung ini punya anggapan bahwa Saddil Ramdani punya masa depan yang cerah. Diharapkan dengan adanya kasus ini tidak menggangu mental Saddil Ramdani kedepannnya

“Ya masa depannya dia cukup baik kalau menurut saya. Dan itu kembali ke masalah mental, karena kalau masalah mental takutnya menggangu performa,” kata pria berusia 44 tahun.

Seperti yang diketahui, Saddil Ramdani merupakan . . . Gabung . . . salah pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai sayap sudah mencicipi semua level kelompok umur di Timnas Indonesia seperti Timnas U-19 Indonesia, Timnas U-23 Indonesia dan Timnas Senior Indonesia.

Sementara itu, klub yang diperkuat Saddil Ramdani yaitu Bhayangkara FC tidak segan memberikan sanksi kepada pemainnya apabila benar terjerat hukum.

Hal terburuk Bhayangkara FC bisa memutus kontrak Saddil Ramdani secara sah. Karena aturan ini sudah tertuang menurut pasal 12 poin 2.a dalam kontrak pemain Bhayangkara FC.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...