Home > Berita Liga Indonesia > Saddil Ramdani Anggap Orang Lain Tak Tahu Masalah Yang Sebenarnya

Saddil Ramdani Anggap Orang Lain Tak Tahu Masalah Yang Sebenarnya

Jakarta – Penyerang sayap Bhayangkara FC Saddil Ramdani menyatakan dirinya hanya berusaha menjaga kehormatan keluarga usai ia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan di Kendari.

Saddil dilaporkan ke Polres Kendari dengan tuduhan melakukan penganiayaan di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Wuawua. Manajemen Bhayangkara FC sebelumnya menyebutkan kasus yang menimpa Saddil berlatar belakang keluarga.

Saddil lewat akun Instagram pribadinya mengungkap curahan hati terkait masalahnya itu. Menurut Saddil, banyak pihak yang menuding dirinya tanpa mengetahui latar belakang permasalahan.

“Tetap melangkah dan semangat untuk bekerja tidak perduli dengan orang-orang yang telah mereka ucapkan terhadapmu, karena sesungguhnya mereka tidak mengerti, dan tidak tahu apa yang telah . . . Gabung . . . terjadi,” tulis Saddil.

“Ingat, harga diri keluarga lebih penting dari apa yang dicapai sekarang, bahkan tidak ada apa-apanya. Kamu sebagai laki-laki wajib untuk mempertaruhkan dan mempertahankan harkat dan martabat keluargamu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...