Home > Berita Bola > Ryuji Utomo Punya Cara Unik Ngabuburit di Saat PSBB

Ryuji Utomo Punya Cara Unik Ngabuburit di Saat PSBB

Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo punya cara inspiratif untuk ngabuburit di tengah aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menerapkan aturan PSBB sejak 10 April 2020 lalu.

Melihat jumlah kasus baru virus corona yang perlahan terus menurun, aturan terus kelihatannya mulai membuahkan hasil. Masyarakat diminta untuk terus mematuhi aturan terkait PSBB dan larangan mudik dari pemerintah agar rantai penyebaran virus corona benar-benar bisa terputus.

Bagi Ryuji Utomo, adanya aturan PSBB bukan berarti dirinya tidak bisa ngabuburit. Melalui postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (28/04/20), Ryuji menunjukkan cara ngabuburit yang unik. Cara yang dimaksud oleh pemain Persija Jakarta itu adalah bermain layangan dari balkon rumahnya.

“Eug selaku Presiden @akamsiwithattitude menghimbau agar kawan kawan semua menjalankan kegiatan ngabuburit . . . Gabung . . . sesuai dengan peraturan yang ada (PSBB) demi kebaikan kita semua,” tulis Ryuji Utomo.

“Tanpa mengurangi keseruannya. Berikut tips tips dari eug. Selamat menjalankan ibadah, sehat untuk kita semua!” katanya lagi.

Dengan bermain layangan, Ryuji Utomo bisa menghabiskan waktu dengan cara menyenangkan sampai menjelang berbuka puasa. Cara inspiratif yang ditawarkan oleh Ryuji pun mendapatkan respon positif dari para netizen.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...