Home > Berita Bola > Ryan Giggs Beralih Profesi Selama Pandemi Virus Corona

Ryan Giggs Beralih Profesi Selama Pandemi Virus Corona

Dampak lockdown virus Corona membuat aktivitas dibatasi dalam rumah saja. Hadapi kondisi ini Legenda Manchester United, Ryan Giggs malah menjelma jadi pelatih kebugaran dadakan.

Seperti diketahui sebelumnya, berkat merebaknya virus Corona yang sudah menyerang Inggris membuat lebih dari 50 ribu terinfeksi dengan 6 ribu lebih korban jiwa.

Efek social distancing pun lantas digalakkan sampai Liga Inggris harus ditangguhkan. Karena batasan aktivitas di dalam rumah, Giggs seolah tidak mau hanya aktivitas monoton tidak bermanfaat.

Dibanding berdiam diri, mantan pemain andalan Manchester United ini mengajak seluruh orang untuk hidup sehat dengan beberapa latihan ringan.

Dilansir laman berita The Sun, mantan pemain berusia 46 tahun itu menjadi instruktur fitnes dengan cara berlatih di dalam garasi rumah melalui fitur live Instagram Hotel Football. Dalam sesi 25 menit itu, Giggs, menyampaikan pesan-pesan layaknya pelatih kebugaran asli.

“Selamat sudah menyelesaikan segala latihan itu, saya harap kalian menikmatinya. Saya menerima segala umpan balik terkait hal ini. Bagaimana kalau kita ulangi sesi latihan lagi?” kata Giggs dengan semangat.

“Perlu diingat tidak ada alasan untuk tidak . . . Gabung . . . olahraga, seperti saat ini cukup lakukan gerakan selama 25 menit saja. Coba lakukan latihan sendiri, tetap di rumah, dan semoga aman,” katanya.

Selain Giggs, ada Cristiano Ronaldo selaku mantan pemain Setan Merah yang juga mengadakan aksi olahraga selama masa lockdown virus Corona. Dalam unggahan dengan tajuk Nike Living Room Cup Challenge itu, winger Timnas Portugal melakukan latihan core crusher sealam 45 detik.

Terlepas dari itu, langkah Giggs tak hanya sebatas tunjukkan kegiatan positif selama masa lockdown virus Corona melainkan juga tindakan mulia. Bersama mantan rekannya di Manchester United, Gary Neville, dirinya membuka dua hotel di Manchester sebagai tempat tinggal tenaga kesehatan.

x

Check Also

Georgina Rodriguez Poto Basah -Basahan Di Pantai Pakai Perhiasan Mewah

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo yang penampilan dan kehidupan pribadinya selalu ...