Home > Berita Transfer Pemain > Rumor Diminati Inter, Arthur Masih Ingin Bertahan di Barca

Rumor Diminati Inter, Arthur Masih Ingin Bertahan di Barca

Madrid – Punggawa Barcelona Arthur, mengaku tersanjung mendengar rumor yang menyebutkan Inter Milan kepincut menggunakan tenaganya namun gelandang asal Brasil itu menegaskan tekad bertahan di Camp Nou.

Sosok berusia 23 tersebut memperkuat Blaugrana pada 2018 dari Gremio dan sejauh ini berhasil tampil gemilang di Catalan.

Performanya yang impresif tidak luput dari sorotan tim-tim elit Eropa dan teranyar dia kaitkan dengan Inter untuk memuluskan keinginan Barcelona menggaet Lautaro Martinez.

Walau demikian, pemain Timnas Brazil ini memilih untuk mendinginkan rumor.

“Inter? Sebuah kehormatan mendengar mereka meminati saya, tetapi petualangan saya di Barca belum selesai,” kata Arthur di Gazzetta dello Sport.

“Sebuah kehormatan bagi pemain seperti saya dikaitkan dengan klub besar seperti Inter yang memiliki pelatih hebat dan . . . Gabung . . . skuad impresif, tetapi pikiran saya secara eksklusif hanya untuk Barcelona.”

“Saya bahagia di kota ini. Jujur saja, saya masih menganggap bakal beredar di sini dalam waktu yang lama.”

“Saya merasa terintegrasi, kondisi fisik saya terus membaik. Saya memanfaatkan waktu sekarang untuk pulih dan tidak sabar menanti bergulirnya lagi kompetisi. Pikiran saya hanya itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...