Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Rumor Arsenal Buru Luka Jovic Sebagai Pengganti Aubameyang Makin Berhembus Kencang

Rumor Arsenal Buru Luka Jovic Sebagai Pengganti Aubameyang Makin Berhembus Kencang

Berita kepindahan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer musim panas 2020 semakin berembus kencang. Sebelumnya, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada Arsenal, tapi manajemen The Gunners keberatan dengan permintaan itu.

Ditambah lagi, peluang Arsenal untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan sangat kecil. Kondisi itu membuat pemain timnas Gabon itu mulai meragukan masa depannya di klub asal London itu.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada 2021 dan kalau tidak segera diperbarui, maka sang pemain berstatus free transfer pada tahun depan. Banyak tim besar yang sudah mulai bergerak untuk membajak Aubameyang dari Arsenal.

Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Borussia Dortmund itu. Untuk antisipasi kepergian Aubameyang, dikutip dari Dailymail, Selasa (14/4/2020), pelatih Mikel Arteta sudah meminta Arsenal untuk membeli striker Real Madrid, Luka Jovic.

Jovic dibeli Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu. Performa Jovic pada musim pertamanya . . . Gabung . . . di Madrid cukup mengecewakan. Pemain timnas Serbia itu hanya tampil dalam 15 pertandingan di La Liga dengan mencetak dua gol serta satu assist.

Walau begitu, Arteta tetap yakin dapat mengembalikan performa Jovic apabila setuju untuk berseragam Arsenal. Tapi, langkah Arsenal untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan tanggapan tidak menyenangkan dari kubu Los Blancos.

Real Madrid disebut tidak ingin menjual Jovic. Zinedine Zidane masih membutuhkan jasa sang pemain dan memberikan kesempatan kepada Jovic untuk menunjukkan kemampuannya lagi pada musim depan.

x

Check Also

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Sudah Siap Untuk Menang Di Camp Nou Dalam Laga El Clasico Nanti

Jakarta – Malam nanti akan terjadi pertemuan seru di lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke-10 ...