Home > Berita Bola > Ronaldo Terus Berlatih Sebelum Kembali Ke Italia

Ronaldo Terus Berlatih Sebelum Kembali Ke Italia

Pandemi COVID-19 di Italia sudah menunjukkan tanda-tanda penurunan. Dengan begitu, gelaran Liga Italia mungkin saja akan diadakan kembali dalam waktu dekat ini. Hal itu membuat sejumlah klub Liga Italia bersiap diri dengan merencanakan pelatihan terpusat lagi.

Salah satu klub yang bersiap mengadakan latihan lagi adalah Juventus. Bahkan Juventus sudah menentukan kapan para pemainnya harus kembali ke Turin untuk menjalani latihan.

Seperti dilansir dari Football Italia, Juventus memerintahkan para pemainnya untuk kembali ke Italia setelah Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4/2020) pekan depan.

Para pemain Si Nyonya Tua pun menyambutnya dengan baik, dan salah satu dari mereka malah sudah menjalani latihan sendiri. Pemain itu adalah Cristiano Ronaldo, yang saat ini sedang menjalani masa karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Dikutip dari media Portugal, dnoticias.pt, Ronaldo sudah berlatih di Estadio da Madeira pada Kamis (9/4/2020) . . . Gabung . . . pagi waktu setempat. Hal itu dapat dilihat dari foto-foto yang memperlihatkan Ronaldo sedang melakukan latihan menembak dan sejumlah latihan lainnya.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Cristiano akan kembali ke Turin minggu depan sebelum kemungkinan kembali bekerja dengan juara bertahan Liga Italia itu Sementara itu, Liga Italia sendiri masih berada dalam masa penundaan dan rencananya baru akan dimulai lagi per tanggal 3 Mei 2020 mendatang.

x

Check Also

Ronaldo Jagokan Mesin Gol Real Madrid Yang Bakalan Raih Ballon d’Or 2021

Jakarta – Beberapa hari lalu, French Football merilis daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2021.Daftar ...