Home > Berita Bola > Ronaldo Ternyata Pernah Dibuat Nangis Oleh Van Nistelrooy

Ronaldo Ternyata Pernah Dibuat Nangis Oleh Van Nistelrooy

Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo sama-sama memperkuat Manchester United dalam periode 12 Agustus 2003 sampai 1 Juli 2006. Saat itu, Van Nistelrooy berstatus senior dari Ronaldo. Pasalnya Van Nistelrooy tiba lebih dulu di Man United, tepatnya pada 1 Juli 2001 setelah dibeli dari PSV Eindhoven.

Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo bahu-membahu membawa Manchester United memenangi Piala FA (2004) dan Piala Liga Inggris (2006). Tapi, hubungan Van Nistelrooy dan Ronaldo dikabarkan retak pada 2005 saat ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro, meninggal.

Daily Mail mengabarkan Jose Dinis Aveiro meninggal karena penyakit hati dalam usia 52 tahun. Jose Dinis Aveiro merupakan pencandu alkohol dan harus pergi meninggalkan Cristiano Ronaldo, yang masih berusia 20 tahun, untuk selamanya.

Momen menangisnya Cristiano Ronaldo karena ucapan Ruud van Nistelrooy diungkapkan oleh Louis Saha. Saha adalah penyerang Man United dalam periode 23 Januari 2004 sampai 1 September 2008.

“Ruud memiliki ego tersendiri. Dia menginginkan semua operan diberikan kepada dia,” kata Louis Saha seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Terkadang, untuk perkembangan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, sulit bagi pelatih untuk menghadapi Ruud.”

“Apakah Ruud membuat Cristiano menangis? Ya.”

“Ada sebuah cerita. Saya pikir mereka menyudahi momen saat itu dengan pertengkaran di saat ayah Cristiano meninggal. Jadi, itu bukan momen yang tepat.”

“Hal-hal seperti itu terjadi saat dua pemain sangat bersemangat.”

“Tapi, saya yakin Ruud menyesali sejumlah perkataannya,” kata Saha melanjutkan.

Alastair Campbell, . . . Gabung . . . yang merupakan mantan Direktur Komunikasi di era pemerintahan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, mengungkapkan kalimat yang diutarakan Nistelrooy sehingga membuat Ronaldo menangis. Campbell, yang memiliki hubungan dekat dengan Sir Alex Ferguson, menceritakannya kepada The Times.

“Van Nistelrooy memberi tahu Cristiano Ronaldo bahwa Ronaldo bisa menemukan sosok ayah baru dalam diri asisten Alex Ferguson, Carlos Queiroz, tepat setelah ayah Ronaldo, yang pecandu alkohol, meninggal,” kata Alastair Campbell.

“Carlos meminta Van Nistelrooy menunjukkan respek kepada Ronaldo, tapi Van Nistelrooy mengatakan bahwa dirinya tidak menghormati siapa pun di sana.”

“Van Nistelrooy kemudian meminta maaf, tapi Ronaldo tidak menerimanya.”

“Alex, yang kemudian mendengar hal ini, meminta Van Nistelrooy kembali ke rumah.”

“Alex tidak yakin apa yang akan dia lakukan terhadap Van Nistelrooy,” kata Campbell menambahkan.

Ruud van Nistelrooy dikabarkan meninggalkan Manchester United untuk pergi ke Real Madrid karena keputusan yang diambil oleh Sir Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson mengambil sikap tegas akibat ucapan yang dilontarkan Van Nistelrooy kepada Ronaldo.

x

Check Also

Sergio Romero Dicuekin Manchester United di Musim Terakhirnya

Manchester – Mantan kiper Manchester United yang saat ini bergabung bersama Venezia, Sergio Romero, mengaku ...