Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Segera Terbang Ke Turin Untuk Gelar Latihan

Ronaldo Segera Terbang Ke Turin Untuk Gelar Latihan

Turin – Mesin gol Juventus Cristiano Ronaldo akan segera terbang untuk kembali ke Turin pada Selasa (28/04/2020) ini, sebagaimana klub yang bermarkas di Turin itu segera menggelar sesi latihan, seperti pemberitaan Record.

Penyerang asal Portugal itu menghabiskan beberapa pekan terakhir di kampung halamannya, Madeira, tak lama usai kompetisi sepakbola di Italia dihentikan akibat wabah virus corona.

Saat kembali mendarat di Turin nanti, Ronaldo harus melakoni dua pekan isolasi mandiri sebelum diizinkan berlatih bersama tim.

Tak hanya Ronaldo yang dikabarkan segera kembali, Juve hingga saat ini belum memiliki kabar soal kepulangan Gonzalo Higuain, yang masih berada di Argentina untuk merawat ibunya yang sedang sakit.

Sementara perdana menteri Italia Giuseppe . . . Gabung . . . Conte pada Senin kemarin telah menyatakan bahwa pihaknya akan mencabut kebijakan lockdown di negaranya secara perlahan, dengan klub-klub Serie A bisa menggelar latihan individu pada 4 Mei, sementara latihan kelompok pada 18 Mei.

Kick-off Serie A yang tertunda dijadwalkan pada akhir Mei mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...