Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Pernah Diminta Bagi-bagi iMac Untuk Seluruh Pemain Juventus

Ronaldo Pernah Diminta Bagi-bagi iMac Untuk Seluruh Pemain Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo ternyata pernah diwajibkan bagi-bagi komputer iMac untuk semua pemain Juventus, hal itu disampaikan oleh Wojciech Szczesny.

Yang dilakukan Ronaldo itu adalah bentuk ganjaran yang diterapkan arsitek tim Massimiliano Allegri kepada siapa pun pemain penerima kartu merah, dan kebetulan bintang asal Portugal itu mengalami momen diusir dari lapangan saat Si Nyonya Tua menang 2-0 di kandang Valencia dalam pertandingan perdana babak grup Liga Champions 2018/19.

Hanya saja, Ronaldo, yang kala itu menjalani musim debut bersama Juventus, tidak langsung memberikan penebusan itu karena merasa tidak layak mendapatkan kartu merah seperti pandangan wasit yang menilainya menarik rambut pemain Valencia, Jeison Murillo.

“Ya, kami semua dapat satu. Walau harus menunggu lama, karena ia tidak terima atas kartu merah itu dan merasa tidak melakukan kesalahan apa pun,” ungkap Szczesny saat berbincang dalam podcast ​Prosto w Szczenę.

“Kami harus menunggu 2 bulan, hingga akhirnya kami semua mendapat iMac.”

Tak hanya Ronaldo yang pernah diganjar aturan kedisiplinan yang diterapkan Allegri. Federico Bernardesci dan Douglas Costa juga mengalami hal serupa karena mendapat kartu merah.

Hukuman ‘denda’ itu tidak hanya diterapkan kepada para pemain yang tidak disiplin saat bermain, tapi juga kepada siapa pun yang terlambat mengikuti sesi latihan, seperti yang pernah dialami sendiri oleh Szczesny.

“Saya pikit waktu itu hari Selasa, tapi ternyata Rabu,” kenang kiper Polandia berusia 29 tahun itu. “Allegri memanggil saya dan mengatakan semua pemain sudah ada di sana [lapangan latihan].”

“Ketika saya tiba setengah jam lebih lambat ke lapangan latihan, semuanya berkata ‘oh, kita mendapat hadiah!’. Saya akhirnya membelikan headphone untuk para pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Winger Juventus Sempat Pertimbangkan Pensiun Karena Masalah Ini

Turin – Penyerang sayap Juventus Douglas Costa mengaku sempat memikirkan untuk pensiun dini karena sering ...