Home > Sportainment > Berita Sportainment > Ronaldo Pernah Bersaing Dengan Neymar Dapatkan Kendall Jenner

Ronaldo Pernah Bersaing Dengan Neymar Dapatkan Kendall Jenner

Neymar dan Cristiano Ronaldo bukan cuma berkompetisi di lapangan saja. Mereka juga pernah terlibat persaingan dalam hal asmara.

Neymar dan Cristiano Ronaldo ternyata sama-sama pernah terpikat dengan pesona kecantikan seorang model papan atas Hollywood, Kendall Jenner. Keduanya tidak akan segan untuk bersaing secara sehat demi mendapatkan wanita pujaan.

Bagaimana awal mulanya? Berikut kisah lengkapnya.

Neymar Bertemu Kendall Jenner

Neymar bertemu dengan Kendall dalam peluncuran sebuah merek pakaian terkenal yang berlangsung di Barcelona pada 2016 silam. Pertemuan itu rupanya meninggalkan kesan yang dalam bagi Neymar. Pemain asal Brasil itu mengabadikan pertemuan mereka dalam sebuah foto yang kemudian diunggah di media sosial.

“Senang bertemu denganmu juga Kendall @kendalljenner,” di media sosial Instagram.

Saat potret kebersamaan mereka tersebar di jagat maya, Kendall Jenner waktu itu digadang-gadang sedang dekat dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Terpesona dengan Kendall Jenner

Paras cantik yang dimiliki oleh Kendall Jenner sukses memikat hati Ronaldo. Pemain yang sekarang membela klub Juventus itu bahkan terang-terangan memberikan likes pada salah satu postingan Instagram Kendall.

Aksi itu diduga adalah kode yang menyatakan Cristiano Ronaldo terpikat dengan wanita anggota klan keluarga Kardashian itu. Pasalnya Cristiano Ronaldo tidak akan menyukai potret Instagram sembarang orang.

Cristiano Ronaldo didukung Kim Kardashian

Gabung . . . src="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-22-19-41-59-10.png" alt="" class="wp-image-186377" width="399" height="454" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-22-19-41-59-10.png 720w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/04/Screenshot_2020-04-22-19-41-59-10-263x300.png 263w" sizes="(max-width: 399px) 100vw, 399px" />

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Kim Kardashian saat menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Lopez yang diadakan pada hari Minggu (24/7/2016) di Las Vegas.

Setelah berbincang tentang banyak hal dengan Ronaldo, Kim ternyata suka dengan kepribadian yang dimiliki oleh pemain asal Portugal tersebut. Kim Kardashian memandang CR7 adalah orang yang tepat untuk mendampingi adiknya, Kendall Jenner.

Akhir Kisah Cinta Segitiga Cristiano Ronaldo – Kendall Jenner – Neymar

Kisah cinta segitiga itu berakhir tanpa hasil. Impian Kim Kardashian untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dan Kendall Jenner kandas. Pasalnya Kendall lebih memilih untuk balikan dengan mantan pacarnya yang bernama Harry Styles.

Sedangkan Cristiano Ronaldo juga sudah menemukan tambatan hatinya, Georgina Rodriguez. Sementara itu Neymar masih melanjutkan petualangan cintanya dengan terus mencari pacar baru. Ada sejumlah wanita yang dikabarkan sempat menjadi pacar Neymar, tapi hubungan itu tidak bertahan lama.

x

Check Also

PSG Berencana Rekrut Pemain Barcelona Ini Hanya Agar Lionel Messi Betah Di Tim Barunya

Paris – Sebuah kabar datang dari klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) yang dilaporkan akan ...