Home > Berita Bola > Ronaldo Memuji Beckham Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Sepanjang Massa

Ronaldo Memuji Beckham Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik Sepanjang Massa

Madrid – Ronaldo secara terbuka menyebut David Beckham sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa saat mengingat momen mereka berdua bermain bersama dalam balutan jersey Real Madrid.

Mantan bintang Timnas Brasil dan Inggris tersebut sama-sama menjadi bagian dari skuad Los Galacticos yang tersohor dari 2003 hingga 2007.

Beckham hengkang ke Santiago Bernabeu pada 2003, satu tahun usai Ronaldo digaet dari Inter Milan, dan mantan bintang Manchester United itu merasa sangat senang menjadi rekannya di Madrid.

“Salah satu orang pertama yang saya perhatikan adalah Anda,” kata Beckham kepada Ronaldo melalui Instagram Live. “Ketika Anda berjalan ke ruang ganti, itu membuat saya nyaman berada di klub.”

Sanjungan Beckham tersebut kemudian dibalas oleh Ronaldo, yang merasa dirinya cocok dengan gaya permainan gelandang . . . Gabung . . . sayap kanan elegan yang mahir mengeksekusi bola mati itu.

“Anda luar biasa,” sanjung Ronaldo. “Bagi saya, Anda adalah salah satu gelandang terbaik sepanjang masa.”

“Cara Anda menyentuh bola, cara Anda bisa memberikan bola ke mana pun Anda inginkan, dan tanpa melihat saya. Saya harus berterima kasih atas banyak umpan yang Anda berikan kepada saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...