Home > Berita Bola > Ronaldo dan Sang Pacar Makin Lengket di Tengah Wabah Corona

Ronaldo dan Sang Pacar Makin Lengket di Tengah Wabah Corona

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, punya cara sendiri agar olahraga terasa tetap asyik di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Olahraga menjadi kegiatan wajib Cristiano Ronaldo walau kompetisi sepak bola sedang hiatus akibat serangan virus.

Sebuah video memperlihatkan kekompakan ia dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, saat olahraga bersama. Adegan dimulai dengan kamera ponsel menyorot CR7 yang sedang melakukan sprint bolak-balik.

Selesai berlari, Ronaldo gantian mengambil alih kamera ponsel dan merekam sang pacar saat berlari. Sedikit tambahan informasi, menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, salah satu manfaat berolahraga bersama pasangan adalah mempererat rasa cinta.

Kembali ke cerita awal, Ronaldo dan keluarganya menjalani isolasi mandiri di Portugal. Pemilik lima Ballon d’Or itu akan . . . Gabung . . . terus berada di kampung halamannya selama Italia belum aman dari teror Covid-19.

Liga Italia sendiri belum bisa dipastikan kapan akan berputar kembali. Pasalnya, Negeri Piza masih dalam situasi darurat virus corona. Tercatat sudah terjadi 139.422 kasus di sana. Sebanyak 17.669 pasien meninggal dunia, sedangkan 26.491 orang dinyatakan sembuh.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...