Home > Berita Bola > Ronaldinho Tinggal di Hotel Mewah Ini Sambil Menunggu Sidang Lanjutan

Ronaldinho Tinggal di Hotel Mewah Ini Sambil Menunggu Sidang Lanjutan

Madrid – Mantan punggawa Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho bersama dengan kakaknya Roberto Assis, telah melakoni pekan kedua mereka sebagai tahanan rumah di Paraguay dengan menetap di sebuah hotel mewah di Asuncion.

Keduanya juga diperbolehkan untuk menggunakan fasilitas hotel yang harga kamarnya mencapai $350 atau Rp5,5 juta per malam, seperti lapangan terbuka, kolam renang dan ballroom di mana mereka bisa melakukan latihan sepakbola.

Ronaldinho masih menunggu sidang lanjutan atas kasusnya yang memasuki Paraguay dengan paspor palsu dan saat ini berada di bawah pengawasan ketat polisi di hotel tersebut. Persidangan peraih Piala Dunia 2002 tertunda karena adanya wabah virus corona.

“Kami mengubah ruangan berukuran 30 meter kali 15 meter menjadi . . . Gabung . . . lapangan sepakbola sehingga ia tetap bisa melakukan olah keterampilan sepakbolanya,” kata manajer hotel, Emilio Yegros kepada Agence France-Presse.

“Sekarang kondisinya bagus. Ia selalu tersenyum, sama seperti kakaknya.Wajahnya berubah dibandingkan saat pertama datang ke sini. Ketika ia tiba, ia terlihat stres.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Menceritakan Pengalaman Terburuknya Dalam Karier Sepakbolanya

Jakarta- Neymar da Silva jr merupakan salah satu pemain dunia yang kini menjadi andalan tim ...