Home > Berita Bola > Robinho Akui Dirinya Bertingkah Buruk Saat Tinggalkan Madrid

Robinho Akui Dirinya Bertingkah Buruk Saat Tinggalkan Madrid

Penyerang asal Brasil, Robinho, bergabung dengan Real Madrid pada Agustus 2005 setelah didatangkan dari klub asal Brasil, Santos FC. Setelah membela Los Blancos selama tiga tahun, Robinho akhirnya memutuskan berkarier di Liga Inggris untuk membela Manchester City pada September 2008.

Sang penyerang mengakui kalau dirinya tidak menyesal meninggalkan Real Madrid, tapi ia meminta maaf atas segala tindakannya saat membela klub asal Spanyol itu.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Real Madrid, tapi saya menyesal karena mengakhiri karier di sana dengan hubungan yang buruk,” kata Robinho dilansir dari Marca.

“Saya belum cukup dewasa dan belum memiliki kemampuan untuk mengontrol diri, berpikir dengan jernih, dan tidak mempertimbangkan konsekuensi atas tindakan saya.”

“Hanya usia dan pengalaman yang bisa memperbaiki tindakan Anda itu,” kata Robinho melanjutkan.

Sebelum bergabung dengan Manchester City, Robinho dirumorkan akan bergabung dengan klub raksasa London, Chelsea. Tapi, pembicaraan gagal dilakukan karena The Blues terlihat menjual . . . Gabung . . . jersey dengan nama punggung Robinho sebelum kedua tim melakukan kesepakatan. Hal itulah yang membuat hubungan antara Robinho dengan Real Madrid semakin memburuk.

“Tujuan saya adalah pergi membela Chelsea. Luiz Felipe Scolari (pelatih Chelsea) mengatakan kalau saya akan membuat perubahan bagi timnya,” kata Robinho dikutip dari sumber yang sama.

“Tapi, kesepakatan berakhir buruk karena Real Madrid tidak menyukai tindakan Chelsea yang sudah menjual jersey dengan nama saya sebelum kesepakatan dilakukan,” kata penyerang berusia 36 tahun itu.

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...