Home > Berita Bola > Roberto Carlos Tegaskan Tak Sulit Memutuskan Gabung Real Madrid

Roberto Carlos Tegaskan Tak Sulit Memutuskan Gabung Real Madrid

Madrid – Legenda Timnas Brasil, Roberto Carlos menyebut dirinya hanya butuh waktu 10 menit untuk memutuskan hengkang dari Inter Milan ke Real Madrid usai merasa tak nyaman dengan posisi yang dimainkannya.

Carlos hengkang dari Palmeiras dan bergabung dengan Inter pada 1995, namun hanya melakoni karir semusim di Serie A sebelum kemudian mendarat ke Madrid.

Saat itu, Nerazzurri dibesut oleh arsitek tim asal Inggris, Roy Hodgson, yang disebut Carlos sebagai sosok paling berpengaruh di balik kepindahannya ke Santiago Bernabeu karena tidak membiarkannya bermain sebagai bek kiri, posisi kesukaannya.

“Saya bermain di sayap [di Inter],” ungkap Carlos kepada FIFA di Instagram. “Masalahnya adalah bahwa dalam tujuh pertandingan pertama, saya mencetak tujuh gol.”

“Mereka menempatkan saya lebih ke depan di Italia pada 1995 dan saya sangat . . . Gabung . . . menderita karena itu.”

“Saya berbicara dengan [presiden Inter, Massimo] Moratti dan saya katakan kepadanya saya tidak bisa terus menerus bermain di depan karena dalam tiga bulan, akan ada Copa America dan hari itu saya bertemu dengan [presiden Madrid] Lorenzo Sanz dan dalam sepuluh menit, saya pergi dan menuju ke Madrid.”

“Pada waktu itu, segalanya dilakukan dengan sangat cepat,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...