Home > Berita Liga Indonesia > Rizky Pora Berharap Klub Tak Potong Gaji Pemain Muda Hingga 75 Persen

Rizky Pora Berharap Klub Tak Potong Gaji Pemain Muda Hingga 75 Persen

Jakarta – Winger Barito Putera Rizky Pora, menyampaikan saran untuk pihak klub mengenai potongan gaji. Ia berharap pemain muda dan ofisial, mendapatkan pemangkasan honor yang lebih kecil.

Sejatinya Pora tidak masalah gajinya disunat 75 persen. Namun, ia memikirkan rekan setimnya dan ofisial yang memiliki gaji tidak terlalu besar di Laskar Antasari.

“Di dalam tim bukan cuma pemain saja, ada ofisial dan pemain muda. Dari segi pendapatan pasti tidak sama. Jadi saya kasih saran ke manajemen, agar mereka diberi tambahan mungkin nilainya lebih dari 25 persen,” kata Pora.

“Karena, mereka pasti punya keluarga yang harus dihidupi. Belum lagi, ada orang tuanya yang tidak bekerja karena situasi . . . Gabung . . . sekarang ini,” Pora menambahkan.

Besaran gaji yang diberikan oleh Barito Putera, telah sesuai dengan arahan PSSI beberapa waktu lalu. Dalam surat yang dikirimkan federasi sepakbola nasional tersebut memutuskan kompetisi force majeure, dari Maret hingga Juni mendatang, akibat pandemi virus corona. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...