Home > Berita Transfer Pemain > Rivaldo Yakin Coutinho Bisa Kembali Bersinar di Chelsea

Rivaldo Yakin Coutinho Bisa Kembali Bersinar di Chelsea

Madrid – Mantan penyerang Barcelona Rivaldo mendukung Philippe Coutinho untuk menunjukkan kembali penampilan terbaiknya dengan balik ke Liga Primer Inggris pada musim panas ini.

Gelandang asal Brasil berusia 27 tahun itu berusaha untuk membuktikan kemampuannya di Camp Nou sejak kedatangannya pada 2018 dari Liverpool.

Coutinho, yang mengemas 21 gol dari 76 penampilan di berbagai ajang kompetisi, terikat masa kerja di Barcelona hingga 2023.

Pada musim 2019/20 ini, Coutinho menjalani masa peminjaman ke Bayern Munich dengan mengemas delapan gol dan membuat enam assist dari 22 laga di ajang Bundesliga Jerman.

The Blues dilaporkan berada di antrian terdepan untuk menggaet Coutinho, dan Rivaldo yakin kompatriotnya itu akan mendapat keuntungan dengan mendarat ke Stamford Bridge.

“Setelah satu setengah musim di Barcelona dan satu lagi di Bayern Munich tanpa bisa memiliki kesuksesan yang sama dengan yang dimilikinya di Liverpool, saya yakin ini adalah peluang yang . . . Gabung . . . dimiliki Philippe Coutinho untuk melanjutkan kariernya di Chelsea yang akan menjadi opsi yang bagus,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Ia akan pindah ke klub besar dan ke negara dan kompetisi yang sudah dikenalnya dengan bagus di mana dia memiliki tahun-tahun terbaiknya sejauh ini, jadi jika transfer itu benar-benar terjadi, saya yakin ia akan memiliki peluang yang bagus untuk melihat hal-hal terbaik baginya di masa depan, apalagi ia sebelumnya pernah bersinar di Liga Primer Inggris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...