Home > Berita Transfer Pemain > Rivaldo : “Messi Tak Punya Alasan Untuk Meninggalkan Spanyol”

Rivaldo : “Messi Tak Punya Alasan Untuk Meninggalkan Spanyol”

Madrid – Mantan punggawa Barcelona Rivaldo menyebut Lionel Messi tidak akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung ke klub Eropa lainnya.

Dengan masa kerjanya yang berlaku satu tahun lagi, Messi dihubungkan dengan spekulasi menuju Inter Milan di akhir musim ini.

Namun, terlepas dari peluang Inter mengajukan tawaran menggiurkan untuk Messi, Rivaldo merasa penyerang asal Argentina berusia 32 tahun itu lebih memilih bermain untuk klub di benua yang berbeda.

Newell’s Old Boys, klub masa kecil Messi, dilaporkan juga memantau situasi sang striker.

“Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan pada pekan ini kalau ia bisa mendatangkan Lionel Messi ke klub dan melanjutkan persaingan pribadinya dengan Cristiano Ronaldo di Italia, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak yakin pemain asal Argentina itu akan meninggalkan Barcelona untuk klub Eropa lainnya,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Saya pikir ia tidak punya alasan untuk meninggalkan . . . Gabung . . . Spanyol, tapi jika itu terjadi suatu hari nanti, ia bisa bergabung untuk klub dari China atau MLS, tapi hanya ketika ia berhenti menjadi pemain penentu untuk klub asal Catalan.”

“Bahkan, jika kepindahan ke Inter bisa memberi dorongan finansial bagi sang pemain, saya menduga itu tidak akan cukup untuk meyakinkan dirinya dan saya pikir ini lebih seperti propaganda dari presiden Inter daripada kemungkinan yang nyata di bursa transfer berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...