Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Menilai Hanya Neymar Yang Cocok Berdampingan Dengan Messi

Rivaldo Menilai Hanya Neymar Yang Cocok Berdampingan Dengan Messi

Barcelona – Neymar diyakini siap pulang ke Barcelona dan dapat mengatasi tekanan menjadi pemimpin klub bersama Lionel Messi. Hal itu disampaikan oleh Rivaldo.

Sosok yang kini memperkuat Paris Saint-Germain itu berminat untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas lalu, namun langkah itu tak bisa terealisasi sebelum bursa transfer ditutup.

Rumor soal Neymar yang akan kembali berseragam Barcelona terus berdengung, dengan belakangan Antoine Griezmann disebut bakal jadi bagian dari pertukaran pemain dengan PSG.

Rivaldo yang mencatat 256 penampilan bagi Barcelona selama lima tahun meyakini Neymar sudah lebih matang dan bisa mengatasi tekanan menjadi pemimpin klub bersama Messi, dengan para pemain anyar seperti Griezmann dan Ousmane Dembele gagal memenuhi ekspektasi.

Ia juga menyarankan mantan klubnya harus memprioritaskan transfer Neymar di depan target lain utama lainnya, bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez.

“Rumor berkembang tentang rencana Barcelona merekrut Neymar dan Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya,” kata Rivaldo dalam kolum untuk Betfair.

“Meski pun pemain muda Argentina itu bagus, saya pikir hanya Neymar yang bisa bertaruh mendapatkan posisi inti berdampingan dengan Messi.”

“Melihat beberapa tahun terakhir yang membuat kita melihat ada banyak pemain bagus yang tidak bisa bermain bersama Messi – mereka semua . . . Gabung . . . di bawah ekspektasi.”

“Tapi Neymar – seperti Luis Suares – adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan, selalu bermain dengan banyak kepribadian.”

“Ia tidak pernah merasa takut dan hal itu akan menjadi jaminan aman bagi klub di saat Martinez masih muda, penyerang berbakat yang dalam dua atau tiga tahun mungkin menjadi pemain yang bagus.”

“Untuk saat ini saya pikir klub harus memprioritaskan Neymar.”

“Saya mengagumi kualitas dan pribadinya, dan saya tahu bahwa terkadang saya dapat dikritik karena beberapa penggemar Barcelona tidak menyukai cara Neymar memutuskan untuk meninggalkan klub.”

“Tapi kenyataannya adalah ia sekarang menjadi pemain yang berbeda, yang sekarang seharusnya bisa menjadi bala bantuan yang cocok bagi Messi dan rekan-rekan dalam mencoba memenangkan trofi Liga Champions yang lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...