Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Rio Ferdinand Minta MU Masukkan Saul Niguez dan Thomas Partey Dalam Daftar Transfer

Rio Ferdinand Minta MU Masukkan Saul Niguez dan Thomas Partey Dalam Daftar Transfer

Mantan pemain bek legendaris Manchester United (MU), Rio Ferdinand, meminta Setan Merah membawa 2 bintang Atletico Madrid sekaligus, Saul Niguez dan Thomas Partey.

Klub Liga Inggris Manchester United terus dikaitkan dengan sejumlah nama menjelang bursa transfer musim panas. Di lini depan, Setan Merah terus dihubungkan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, sementara di lini tengah James Maddison (Leicester City) dan Jack Grealish (Aston Villa) disebut-sebut menjadi incaran utama MU.

Tapi, ternyata nama-nama pemain incaran Manchester United khususnya di lini tengah itu tidak terlalu disepakati oleh bek legendaris mereka, Rio Ferdinand. Partner sehati Nemanja Vidic itu malah menyebut The Red Devils perlu membawa dua pemain sekaligus dari Atletico Madrid, yaitu Thomas Partey dan Saul Niguez.

“Saya suka Saul Niguez. Dia pemain yang amat sangat bagus di lini tengah,” kata Ferdinand seperti dikutip Metro.

“Saya mungkin juga akan berusaha mendekati Thomas Partey dari Atletico Madrid atau Wilfried Ndidi dari Leicester.”

Saul Niguez sendiri sebenarnya juga sudah menjadi incaran Manchester United sejak awal musim. Minat itu kemudian semakin meningkat setelah sang pemain tampil gemilang saat membantu Atletico menyingkirkan Liverpool di Liga Champions bulan lalu.

Musim ini pemain berusia 25 tahun itu memang menjadi tokoh kunci lini tengah Atletico. Ia bahkan tercatat selalu bermain penuh dalam . . . Gabung . . . 26 dari 27 pertandingan yang sudah dijalani timnya di LaLiga.

Sementara itu, Manchester United harus berusaha lebih keras kalau ingin mendatangkan rekan setim Niguez, Thomas Partey. Pasalnya, pemain asal Ghana ini belakangan justru lebih sering dikaitkan dengan rival mereka, Arsenal.

Ayah sang pemain bahkan sudah membenarkan berita kepindahan Partey ke London. Lini tengah memang menjadi titik lemah Man United musim ini. Kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu memang cukup mengangkat performa tim, tapi MU masih membutuhkan sosok yang bisa menjadi tandem sempurna Fernandes di lini tengah.

Lebih lanjut, Rio Ferdinand menyebut Manchester United juga masih harus mendatangkan satu bek tengah lagi.

“Mereka masih membutuhkan seorang pemain bek tengah. Pilihannya bisa pemain muda seperti Ben Godfrey (Norwich City), atau pemain sekaliber Kalidou Koulibaly.”

x

Check Also

Kalah Dari Leicester City, Paul Pogba : MU Kalah Karena Gol Bodoh,Kami Harus Lebih Dewasa!

Manchester – Laga Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB, membuat Paul Pogba ...