Home > Berita Liga Indonesia > Rindu Pertandingan, Bomber Persebaya Nyanyikan Song for Pride

Rindu Pertandingan, Bomber Persebaya Nyanyikan Song for Pride

Surabaya – Ujung tombak Persebaya Surabaya, David da Silva, terlihat menyanyikan lagu anthem ‘Song for Pride’ di media sosial, yang diunggah oleh sang istri.

Penyerang asal Brasil itu cukup kesulitan menyanyikan lagu tersebut dengan pengucapan yang benar. Salah satu kata yang salah lafal adalah ‘dengan’, yang malah terdengar ‘degan’.

Bukan tanpa alasan David mendokumentasikan kegiatannya menyanyikan lagu tersebut sambil menghafalkannya. Karena, David mengaku rindu dengan suasana di stadion.

”Atmosfer stadion saat menyanyikan ‘Song for Pride’ luar biasa, terbaik bagi saya. Saya bisa merasakan passion semua pihak dari lagu itu,” papar David.

Saat kondisi kembali normal, David sangat antusias untuk bisa menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna. Karena itulah ia mengaku cukup sering menyanyikannya di rumah.

”Beberapa kata saya sulit melafalkan, namun . . . Gabung . . . saya akan bisa melakukannya. Kami akan nyanyi bersama, jadi saya harus menyanyi dengan sempurna,” beber David.

Tak berbeda dengan masyarakat pada umumnya, David juga menjaga diri dengan tetap di rumah selama masa wabah corona. “Tiap hari saya berlatih mandiri di rumah. Dalam kondisi seperti saat ini, yang terbaik adalah diam di rumah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...