Home > Sportainment > Rian D’Masiv Gagal Dapatkan Jersey Riko Simanjuntak Yang Dilelang

Rian D’Masiv Gagal Dapatkan Jersey Riko Simanjuntak Yang Dilelang

Jakarta – Keinginan pentolan grup musik d’Masiv, Rian Ekky Pradipta, untuk mendapatkan jersey dan sepatu bintang Persija Jakarta Riko Simanjuntak lewat program Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi pertama kandas usai disalip di detik akhir.

Lelang tersebut telah ditutup malam kemarin. Sebelumnya, Rian sudah mengajukan penawaran senilai Rp5 juta. Namun jelang penutupan penutupan, Aji Giriantoro mengajukan tawaran Rp100 ribu lebih besar dari yang diajukan Rian.

Riko mengaku senang jersey dan sepatu yang dipakainya saat bertanding laku terjual Rp5,1 juta. Riko berharap lelang tersebut bisa digunakan untuk menghadapi penyebaran virus Corona.

“Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pasa lelang jersey dan sepatu saya. Semoga hasil dari lelang yang dimanfaatkan untuk melawan corona dapat bermanfaat. Sekecil apapun perjuangan kita di saat seperti ini sangat berarti,” . . . Gabung . . . ujar Riko dilansir laman resmi klub.

Sedangkan Aji mengatakan, ia memang mengidolai Riko yang memperlihatkan permainan atraktif di setiap laga. Aji partisipasinya di lelang ini dapat membantu melawan pandemi COVID-19.

“Saat bermain Riko memang layaknya kereta cepat, sehingga membuat saya kagum dengannya. Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu terdampak corona dan tenaga medis yang membutuhkan,” kata Aji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Istri Morata Umbar Perut Mulus Saat Liburan

Jakarta – Artis Syahnaz Sadiqah membuat netizen heboh lantaran transformasinya yang menakjubkan usai belum lama ...