Home > Berita Liga Indonesia > Renan Silva Tegaskan Masa di Rumah Saja Bukanlah Liburan

Renan Silva Tegaskan Masa di Rumah Saja Bukanlah Liburan

Jakarta – Renan Silva tetap memilih untuk berada di Jakarta selama wabah virus corona. Pemain asal Brasil itu melakoni aktivitas di rumah saja, sesuai instruksi pemerintah.

Di Jakarta sendiri sedang berlaku kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, yang diterapkan demi menekan rantai penyebaran Covid-19, yang terus meluas.

Pemain terbaik Liga 1 2019 ini tidak menilai bahwa sekarang adalah masa liburan. Meski semua klub hanya menerapkan latihan mandiri, dan kompetisi tidak bergulir.

“Saya tetap tinggal di sini di Jakarta, dan keluarga saya juga tetap di sini bersama saya. Memang sedang di rumah terus, tapi masih tetap berlatih,” ungkap Renan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 sedang dihentikan hingga waktu . . . Gabung . . . yang belum ditentukan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akan kembali mengambil keputusan, 29 Mei.

“Saya berlatih setiap hari, kita tidak dapat berpikir bahwa kita sedang berlibur, kita harus menjaga kondisi fisik, sehingga siap ketika kita kembali ke pelatihan normal,” tutup Renan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...