Home > Berita Bola > Real Madrid Tak Ingin Pemain Buruannya Lepas

Real Madrid Tak Ingin Pemain Buruannya Lepas

Winger Valencia, Ferran Torres, menjadi salah satu pemain muda yang mendapatkan perhatian dari tim-tim besar Eropa. Borussia Dortmund, Liverpool, Juventus, sampai Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk meminang Ferran Torres.

Dikutip dari Goal International, Sabtu (11/4/2020), Real Madrid dikabarkan ingin mengalahkan semua pesaingnya itu demi mendapatkan tanda tangan Ferran Torres. Menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2020, Los Blancos terus dikaitkan dengan banyak pemain top.

Real Madrid memang sedang memantau beberapa pemain untuk menambah amunisi mereka pada musim depan. Torres menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid.

Lulusan akademi Los Che itu akan dijadikan pengganti Gareth Bale di Santiago Bernabeau. Pemain berusia 20 tahun itu juga . . . Gabung . . . diharapkan bisa menambah daya dobrak klub ibu kota Spanyol itu.

Peluang Real Madrid untuk merekrut Torres terbilang cukup besar pasalnya kontrak sang pemain akan habis pada musim panas tahun 2021. Sejauh ini sang winger terus menolak tawaran untuk memperbarui kontraknya bersama Valencia.

x

Check Also

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti: Saya Puas Tim Saya Berjuang Sampai Akhir

Madrid – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dari Valencia 2-1 usai memainkan laga sulit pada ...