Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Real Madrid Siap Jegal Barca Dalam Perburuan Dayot Upamecano

Real Madrid Siap Jegal Barca Dalam Perburuan Dayot Upamecano

Pada musim 2019-2020, Barcelona dan Real Madrid kembali terlibat persaingan panas untuk menduduki takhta La Liga Spanyol. Barcelona saat ini unggul tipis dari Real Madrid dengan selisih dua poin saja di puncak klasemen La Liga.

Tidak hanya di atas lapangan hijau, dua raksasa La Liga itu juga sering bersaing di bursa transfer untuk mendapatkan pemain idamannya. Sebelumnya, Azulgrana dikabarkan mengikuti jejak Los Blancos dalam memburu tanda tangan pemain milik Napoli, Fabian Ruiz.

Terbaru, sekarang giliran Los Galacticos yang menyusul Barca dalam perebutan pemain bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano. Dikutip dari Goal International, Minggu (12/4/2020), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tertarik untuk membawa Upamecano ke Santiago Bernabeau pada bursa transfer musim panas 2020.

Sepanjang musim ini, Upamecano sudah tampil memukau dan berkontribusi membawa RB Leipzig bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Bundesliga. Pemain berusia . . . Gabung . . . 21 tahun itu diharapkan bisa menjadi suksesor Sergio Ramos di sektor pertahanan Madrid.

Klub ibu kota Spanyol itu sebenarnya sudah mendatangkan Eder Militao dari Porto pada 2019, tapi penampilannya di lini pertahanan benar-benar mengecewakan.

Hal itu membuat pemain asal Brasil itu kelihatannya akan dijual oleh Madrid. Barcelona sendiri kelihatannya juga akan ngotot memburu Upamecano. Mereka juga membutuhkan penyegaran di lini belakang dengan Gerard Pique sekarang sudah berusia 33 tahun.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...