Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Real Madrid Pertimbangkan Lepas Gareth Bale dan James Rodriguez di Musim Panas

Real Madrid Pertimbangkan Lepas Gareth Bale dan James Rodriguez di Musim Panas

Madrid – Real Madrid dilaporkan siap melepas Gareth Bale dan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kelanjutan karir Bale dan James di Santiago Bernabeu diragukan. Beberapa klub dilaporkan berminat dengan tenaga kedua pemain itu saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Dilansir Marca, pihak Real Madrid siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Bale dan James pada musim panas 2020.

Bale, yang hanya mengemas tiga gol dari 18 penampilan untuk Los Blancos pada musim 2019/20 ini, disebut-sebut berpeluang kembali ke Liga Primer Inggris untuk kompetisi musim mendatang.

Gelandang asal Wales berusia 30 tahun itu sempat diperkirakan bakal hengkang pada musim panas tahun lalu dengan dihubungkan ke Liga Super Tiongkok, namun ia akhirnya memilih bertahan.

Sementara . . . Gabung . . . itu, James, yang harus berjuang untuk mendapatkan menit bermain di tim inti Real Madrid pada musim ini setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munich, juga berpeluang hijrah ke Liga Primer.

Pemain asal Kolombia berusia 28 tahun itu kabarnya menjadi incaran dari Everton, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan Arsenal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...