Home > Berita Liga Jerman > Real Madrid Ingin Realisasikan Duet Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Real Madrid Ingin Realisasikan Duet Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe, yang saat ini membela Paris Saint-Germain, adalah dua nama penyerang muda yang sedang naik daun. Kylian Mbappe dan Erling Haaland adalah komoditas terhangat yang diincar oleh klub-klub besar Eropa, tidak terkecuali Real Madrid.

Kabar berhembus kalau Los Blancos berencana untuk mendatangkan keduanya untuk bisa merumput bersama di Stadion Santiago Bernabeu. Para petinggi klub mengetahui kalau hal itu merupakan operasi yang sulit dilakukan, tapi mereka tetap optimis untuk menduetkan keduanya.

Dilansir dari Marca, rencana yang dimiliki Real Madrid adalah mendatangkan Haaland pada tahun ini, kemudian merekrut Mbappe pada tahun 2021. Pihak klub bahkan menyiapkan rencana matang untuk mendatangkan kedua talenta muda itu.

Haaland, yang baru saja tiba di Borussia Dortmund pada Januari 2020, akan ditebus Real Madrid dengan klausul harga sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,28 triliun. Setelah berhasil mendatangkan striker asal Norwegia itu, Los Blancos akan berfokus . . . Gabung . . . untuk merekrut Mbappe dari PSG.

Rencananya Real Madrid akan membujuk klub raksasa Prancis itu untuk bersedia menjual Mbappe daripada membiarkannya pergi dengan status free transfer. Adapun Mbappe belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya di PSG yang akan habis pada Juni 2022.

Hal itulah yang membuat Real Madrid yakin akan mampu mendatangkan penyerang juara Piala Dunia 2018 itu. Kalau mimpi Los Blancos berhasil diwujudkan, bukan tidak mungkin Real Madrid akan kembali menunjukkan taringnya di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

x

Check Also

Sang Agen Tawarkan Matthijs de Ligt Ke Barcelona , Chelsea Dan Manchester City

Jakarta -Spekulasi terkait masa depan Matthijs de Ligt terus bergulir sampai saat ini, De Ligt ...