Home > Berita Bola > Real Madrid Bersedia Tampil Tanpa Penonton Jika La Liga Dilanjutkan

Real Madrid Bersedia Tampil Tanpa Penonton Jika La Liga Dilanjutkan

Liga Spanyol termasuk salah satu kompetisi di Eropa yang menghentikan pertandingan pada musim 2019-2020 akibat wabah virus corona. Liga Spanyol sendiri sudah ditunda sejak 12 Maret lalu setelah Federasi Sepak Bola Spanyol dan asosiasi pemain memutuskan untuk menunda liga sampai awal April 2020.

Tapi seiring meluasnya wabah virus corona, penangguhan batas waktu Liga Spanyol belum ditentukan. Klub-klub kontestan Liga Spanyol musim ini pun diberi mandat untuk melakukan isolasi mandiri termasuk memerintahkan para pemainnya agar melakukan latihan di rumah masing-masing.

Real Madrid menjadi salah satu kontestan dari Liga Spanyol musim ini yang melakukan isolasi mandiri. Absen dua minggu tidak menjalani pertandingan, rupanya para pemain Real Madrid mulai jenuh.

Dilansir dari Diario Sport, para pemain El Real sudah tidak sabar untuk bermain sesegera mungkin. Mereka tidak mempermasalahkan kalau pertandingan diadakan secara tertutup atau tanpa penonton.

Dalam laporan yang sama, pasukan El Real ingin kembali bermain di Liga Spanyol dan Liga Champions. Mereka saat . . . Gabung . . . ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal dua poin dari Barcelona.

Sementara di ajang Liga Champions, Madrid mengalami kekalahan pada leg pertama babak 16 besar dari Manchester City dengan skor 1-2. Permasalahannya adalah sampai saat ini belum diketahui waktu untuk memulai kembali kompetisi domestik dan antarklub Eropa.

Situasi yang paling mungkin saat kondisi mulai membaik adalah pertandingan akan diadakan secara tertutup atau tanpa penonton. Hal itu untuk menghindari kerumunan massa yang jumlahnya besar dan dapat menjadi penyebab terjangkitnya virus corona dalam skala masif.

x

Check Also

Dua Pemain Muda Ansu Fati dan Vinicius Jr Akan Menunjukan Kemampuannya Dalam Laga El Clasico Nanti

Spanyol – Dalam laga El Clasico nanti dua bintang muda akan menjadi sorotan, mereka adalah ...