Home > Berita Bola > Reaksi Sang Pacar Usai Moise Kean Kepergok Pesta Dengan Wanita Lain

Reaksi Sang Pacar Usai Moise Kean Kepergok Pesta Dengan Wanita Lain

Kekasih Moise Kean, Nif Brascia langsung bereaksi begitu mendengar pemain klub Liga Inggris Everton itu terciduk pesta liar dengan wanita lain. Moise Kean pindah dari Juventus ke Everton pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu Nif Brascia setia menemani Kean hijrah ke klub baru.

Belakangan pemain asal Italia itu berulah di tengah pandemi virus corona yang sedang berkecamuk. Ia ketahuan mengadakan pesta liar bersama 9 wanita di apartemennya yang terletak di Chesire, Inggris. Sontak perbuatan tidak terpuji itu langsung mencoreng nama baik Everton.

“Everton sangat terkejut saat mendengar ada pemain kami yang melanggar peraturan pemerintah dan klub di tengah pandemi virus corona ini. Pihak klub sangat kecewa dan dengan tegas tidak menerima kelakuan pemain ini,” begitu pernyataan resmi Everton.

“Orang-orang yang bekerja di medis pantas mendapatkan penghormatan tertinggi atas dedikasi dan pengorbanannya saat ini. Salah satu cara kita mengormati mereka adalah dengan melakukan apa . . . Gabung . . . saja untuk melindungi mereka.” 

Akibat perubatan itu, Moise Kean diganjar denda sebesar dua minggu gajinya atau 160 ribu pound atau sekitar tiga miliar rupiah. Seolah ikut malu dan geram dengan perbuatan kekasihnya, Nif Brascia langsung bereaksi dengan mengunci Instagram pribadinya.

Ia memilih untuk bungkam dan tidak mau mengomentari mengenai pesta liar yang dilakukan oleh Moise Kean. Selama ini, Brascia dikenal sebagai atlet kickboxing dari Thailand yang punya banyak penggemar. Jumlah followersnya di media sosial Instagram bahkan mencapai 24,1 juta.

x

Check Also

Akhirnya Kemenangan Pertama Di Liga Champions Musim Ini, Barcelona Kalahkan Dynamo Kiev Dengan Skor 1-0

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22,Barcelona sukses mengalahkan Dynamo Kiev ...