Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > RB Leipzig Bandrol Pemain Incaran Arsenal dan Bayern Munchen Dengan Harga Rp 1 Triliun

RB Leipzig Bandrol Pemain Incaran Arsenal dan Bayern Munchen Dengan Harga Rp 1 Triliun

Kubu RB Leipzig dikabarkan siap melepas Dayot Upamecano dalam bursa transfer musim panas 2020 dengan mahar senilai 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah. Pemain timnas U-21 Prancis itu menjadi rebutan tim-tim besar Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United, Arsenal sampai Bayern Muenchen.

Klub yang disebut terakhir diklaim menjadi yang terdepan untuk mendapat tanda tangan sang pemain. Minat klub-klub besar itu kepada Upamecano bukan tanpa sebab. Kalau melihat catatan WhoScored, pemain bek berusia 21 tahun itu rata-rata melepas 3,2 tekel, 1,3 intersep, dan 3,5 sapuan per pertandingan di Bundesliga musim ini.

Upamecano juga berkontribusi besar membuat RB Leipzig menjadi salah satu tim dengan pertahanan paling kokoh di Bundesliga. Langkah Die Roten untuk mendapatkan Upamecano mendapat ancaman besar dari Arsenal yang juga menginginkan jasanya.

Untuk itu, Muenchen harus bergerak cepat dalam menyelesaikan negosiasi dengan . . . Gabung . . . pihak Leipzig. RB Leipzig yang mengetahui akan kehilangan bek andalannya itu sudah melakukan langkah antisipasi dengan mengincar pemain belakang baru.

Dikutip dari L’Equipe via Goal, Kamis (24/4/2020), Die Bullen yakin kalau mereka akan berhasil mendapatkan wonderkid milik Paris Saint-Germain, Tanguy Kouassi.

Lebih hebatnya lagi, Leipzig tidak perlu mengeluarkan uang sepersenpun untuk membeli Kouassi. Hal itu karena, sang pemain akan didapatkan Leipzig dengan status q pada jendela transfer mendatang.

x

Check Also

Simeone Anggap Wajar Klub Sebesar Munchen Meminati Lucas Hernandez

Lucas Hernandez Harus Jalani Enam Bulan Penjara Karena Kasus Tahun 2017 Lalu

Madrid – Bek Bayern Muenchen, Lucas Hernandez, divonis oleh pengadilan Madrid enam bulan penjara lantaran ...