Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ray Parlour Bela Ozil Soal Penolakan Pemotongan Gaji

Ray Parlour Bela Ozil Soal Penolakan Pemotongan Gaji

Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyalahkan mantan timnya yang memberikan gaji Mesut Ozil dengan jumlah besar sehingga bintangnya itu menolak pemotongan gaji yang dicanangkan The Gunners.

Dilansir dari laman talkSPORT, Parlour menyebutkan bahwa banyak laporan yang menyebutkan ada beberapa pemain Arsenal menolak pemotongan gaji. Tapi ia menyayangkan hanya Ozil yang mendapat kritikan tajam.

“Saya percaya ada tiga atau empat pemain yang menolak (pemotongan gaji). Maka semua pemain itu harus disebutkan. Mengapa hanya Ozil (yang disebutkan)?” tanya Parlour.

Ray Parlour juga menyayangkan sikap mantan klubnya yang sedari awal memberikan Mesut Ozil gaji besar. Sehingga wajar kalau pemain sekelasnya menolak pemotongan gaji yang dicanangkan Arsenal.

“Itu bukan kesalahannya (Ozil). Dia mendapat 350 ribu poundsterling per pekan. Saya melihat itu dan akan mengatakan kalau itu kesalahan Arsenal yang memberinya gaji sebesar . . . Gabung . . . itu,” kata Parlour.

Ozil menjadi sorotan setelah dilaporkan menjadi salah satu pemain yang menolak pemotongan gaji sampai 12,5 persen yang diminta oleh manajemen Arsenal.

Keputusan Mesut Ozil ini memancing reaksi beragam dari beberapa pihak yang menyayangkan sikapnya. Tapi disisi lain, beberapa pihak membelanya dan lebih memilih menyalahkan Arsenal yang terhitung masif memotong gaji pemain di tengah wabah pandemi virus corona.

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...