Home > Berita Bola > Rashford Yakin Manchester City Bakal Pertahankan Guardiola

Rashford Yakin Manchester City Bakal Pertahankan Guardiola

Marcus Rashford bahkan secara terang-terangan melontarkan pujian pada Pep Guardiola. Guardiola sendiri siap kehilangan gelar Liga Inggris untuk kali pertama sejak 2017 bersama Manchester City kalau Liverpool resmi dinobatkan sebagai juara musim 2019-2020.

The Citizens sebagai peringkat kedua klasemen liga hampir tidak bisa mengejar Liverpool yang memiliki keunggulan sampai 25 poin. Tapi, Rashford tidak berpikir Guardiola akan dipecat sebagai konsekuensi kegagalan City.

Hal itu disampaikan Rashford saat dirinya berada di sebuah ruangan penuh dengan anak-anak sekolah dasar yang gila sepak bola untuk melakukan sesi tanya jawab.

Dalam video yang diunggah di Instagram BT Sport itu, kelihatan beberapa anak melontarkan pertanyaan unik untuk Rashford. Seorang anak yang mengenakan jersey Manchester City bertanya kepada Rashford apakah Guardiola akan dipecat.

“Itu pertanyaan yang sulit,” kata Rashford, dilansir dari Instagram BT Sport.

“Tidak. Pep adalah pelatih . . . Gabung . . . top. Saya rasa, City beruntung memiliki pelatih seperti dia,” kata pemain berusia 22 tahun ini menambahkan.

Rashford sendiri mulai pulih dari cederanya dan mengaku siap untuk berlatih kembali bersama Manchester United setelah masa karantina berakhir. Pemain yang sudah mencetak 14 gol dalam 22 penampilannya di Liga Inggris ini mengalami cedera punggung saat The Reds menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA pada pertengahan Januari lalu.

x

Check Also

Arsene Wenger Beri Masukan Kepada Solskjaer Untuk Memperbaiki Situasinya Yang Saat Ini Terancam Di MU

Manchester – Belakangan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ramai dibicarakan.Masa depannya Di MU ...