Home > Berita Bola > Rashford Penasaran Rasanya Satu Tim Dengan Paul Scholes

Rashford Penasaran Rasanya Satu Tim Dengan Paul Scholes

Marcus Rashford merupakan pemain muda Manchester United yang dibawa langsung dari akademi klub. Rashford dipromosikan ke tim utama pada Februari 2016 lalu, hampir tiga tahun usai Paul Scholes memutuskan untuk pensiun setelah memenangkan 11 gelar Liga Inggris, 2 trofi Liga Champions dan 3 Piala FA.

Saat itu, Rashford masih mendapatkan kesempatan bermain bersama dua sosok penting Setan Merah, Wayne Rooney dan Michael Carrick. Bahkan saat dia muncul di United, ia mengatakan bahwa dirinya berkembang bermain di depan para pemain yang memiliki kemampuan passing yang brilian.

Tapi, Rashford kelihatannya masih memiliki keinginan untuk bermain langsung bersama pemain legendaris Manchester United, Paul Scholes. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rashford saat berbicara di Podcast resmi klub.

Ditanya tentang bagaimana rasanya kalau bermain bersama Scholes, Rashford mengatakan: “Itu akan menjadi mimpi untuk bermain dengan seseorang seperti dia (Scholes).” Selain itu Rashford juga mengungkapkan apa yang diinginkannya dari para pemain United saat ini.

Ia berkaca dari permainan United di era Wayne Rooney dan Michael Carrick bermain, yang ia inginkan hanyalah sebuah umpan yang memanjakan.

“Hal terbesar bagi saya adalah jarak passing. Mungkin hal . . . Gabung . . . yang paling dekat dengan itu adalah ketika Wazza (Wayne Rooney) bermain sedikit lebih dalam dan itu sangat menyenangkan untuk bermain sebagai nomor sembilan di setiap pertandingan saat ia bermain di posisi itu,” kata Rashford menambahkan.

“Sama halnya seperti Carras (Michael Carrick) juga, begitu mereka mendapatkan bola mereka berharap dan ingin bermain sampai ke depan.

“Sebagai penyerang, itu yang Anda inginkan. Selama seseorang melihat celah dan mencoba membuat operan, itulah yang harus dikembangkan,” katanya.

Marcus Rashford sendiri musim ini menjadi pencetak gol terbanyak klub, walaupun sudah absen sejak Januari lalu karena cedera punggung. Ia sudah menerima banyak pujian karena bisa menjadi jimat Ole Gunnar Solskjaer setelah kepergian Romelu Lukaku musim panas lalu.

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...