Home > Berita Bola > Rashford Menyebut Mourinho Sebagai Sosok Yang Mempengaruhi Karakternya

Rashford Menyebut Mourinho Sebagai Sosok Yang Mempengaruhi Karakternya

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menyebut periode kepelatihan Jose Mourinho menjadi salah satu penyebab dirinya menjadi pemain yang lebih tangguh. Dilansir dari laman Irish Examiner, pemain berusia 22 tahun ini sedang menjalani periode bagus bersama Man United.

19 gol di berbagai ajang sudah dicetaknya sebelum cedera punggung menerjangnya sampai berakhir di meja operasi. Marcus Rashford pun mengakui periode kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United membawa tuah penting bagi kariernya. Ia mengaku di bawah pria asal Portugal itu, semua terasa sulit. Tapi hal itu membuatnya menjadi pemain seperti saat ini.

“Itu (kepelatihan Jose Mourinho) sangat keras tapi saya pikir dalam lima atau enam tahun, Anda akan melihat kembali momen itu yang memberikanmu mental sekuat baja.”

“Karena saya pemain yang bermain di banyak posisi, saya pikir saya berkembang cukup banyak di bawah . . . Gabung . . . dua tahun kepelatihan Jose Mourinho,” kata Rashford.

Saat Mourinho mengambil alih Man United dari Louis van Gaal, Rashford menjadi salah satu andalan di barisan depan. Hal itu berbuah manis bagi pemain muda sepertinya saat itu.

Terbukti Marcus Rashford menjadi salah satu figur penting di balik prestasi Jose Mourinho yang bisa meraih Liga Europa dan Piala Liga Inggris di musim pertamanya bersama Manchester United.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...