Home > Berita Liga Inggris > Rashford Mengaku Tak Suka Manchester City Mendapat Sanksi Berat

Rashford Mengaku Tak Suka Manchester City Mendapat Sanksi Berat

Marcus Rashford mendapatkan berbagai pertanyaan unik dalam sesi tanya jawab bersama anak-anak sekolah dasar yang gila sepak bola. Salah satu pertanyaan untuk striker timnas Inggris ini adalah tentang Manchester City yang mendapatkan hukuman berupa larangan tampil di Liga Champions.

Seperti diketahui, The Citizens dibebankan sanksi oleh UEFA karena pelanggaran Financial Fair Play (FFP). Sanksi itu berupa larangan tampil di pentas antarklub Eropa, termasuk Liga Champions, untuk musim 2020-2021 dan 2021-2020, ditambah sejumlah denda.

Tapi, klub milik Seikh Mansour ini memutuskan untuk mengajukan banding atas keputusan itu ke Badan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). Rashford mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang dengan keputusan untuk menghukum Manchester City.

“Tidak (senang), saya punya teman yang bermain untuk Man City,” kata Rashford seperti dilansir dari Instagram BT Sport.

“Jadi, tidak enak rasanya melihat hal itu terjadi pada mereka,” kata pemain jebolan akademi Manchester United ini menambahkan.

Rashford juga mengakui bahwa dirinya tidak membenci The Citizens, tapi . . . Gabung . . . dia jelas mengatakan diri sebagai penggemar The Red Devils.

“Tidak, saya tidak membenci Man City,” kata pemain berusia 22 tahun yang baru pulih dari cedera ini.

“Ini jelas sulit karena ada orang-orang di keluarga saya yang mendukung Man City dan itu hanya satu dari banyak hal saat kami berbicara tentang sepak bola, kami hanya tidak benar-benar memahami itu.”

“Saya selalu jadi penggemar Man United segera setelah saya tahu klub itu menginginkan saya.”

“Saya jatuh cinta dengan klub sejak saat itu,” kata Rashford lagi.

x

Check Also

November Ini Akan Menjadi Penentu Nasib Dari Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

Manchester – Manchester United menuai kekalahan dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022 dengan skor ...