Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rashford Diyakini Bakal Jadi Target Transfer Real Madrid dan Barcelona

Rashford Diyakini Bakal Jadi Target Transfer Real Madrid dan Barcelona

Marcus Rashford muncul di tim senior Manchester United untuk pertama kalinya pada 21 November 2015. Waktu itu, perkenalan Marcus Rashford ke publik Old Trafford tercipta saat Manchester United diarsiteki oleh Louis van Gaal. Setelah empat musim masuk dalam tim inti Manchester United, peran Marcus Rashford begitu krusial bagi tim.

Kalau ditotal, penyerang 22 tahun itu sudah menggelontorkan 64 gol dari 201 penampilan di semua kompetisi. Pada musim 2019-2020, Rashford sedang menikmati musim terbaiknya berkat koleksi 19 gol dari 31 penampilan untuk tim Setan Merah di berbagai ajang kompetitif.

Pada akhirnya keran golnya harus terhenti akibat cedera punggung yang ia alami saat membela Man United melawan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA. Walau begitu, penyerang berpaspor Inggris itu diyakini akan menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Di masa depan nanti Rashford bisa menjadi rebutan dua klub top Liga Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Pernyataan itu dilontarkan oleh mantan bomber Crystal Palace, Clinton Morrison.

“Kalau melihat Rashford sekarang bermain di . . . Gabung . . . bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, ia begitu hebat. Ia hanya akan beralih dari kekuatan yang satu ke kekuatan yang lain,” kata Clinton Morrison dikutip dari TalkSPORT.

“Tandai kata-kata saya, Saya tidak berusaha membuatnya meninggalkan Manchester United, tapi saya pikir klub seperti Barcelona dan Real Madrid akan datang untuk merekrutnya karena dia berbakat dan bermental kuat.”

“Untuk pemain di usia yang begitu muda, dia sudah banyak bermain, kuat dalam hal mental, dan sudah menjadi pemain hebat.”

“Bagi saya, Rashford adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini untuk pemain seusianya,” kata Clinton mengakhiri pembicaraan.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...