Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rakitic Menilai Barcelona Sudah Layak Dinobatkan Sebagai Juara La Liga

Rakitic Menilai Barcelona Sudah Layak Dinobatkan Sebagai Juara La Liga

Madrid – Ivan Rakitic menilai Barcelona semestinya sudah ditasbihkan sebagai juara apabila La Liga musim ini tidak bisa dilanjutkan karena virus corona.

Tim arahan Quique Setien memimpin klasemen sementara dengan keunggulan dua angka dan kompetisi masih menyisakan 11 laga saat La Liga dihentikan tanpa batas waktu bulan lalu karena wabah COVID-19.

Rakitic merasa Barca layak dinobatkan sebagai jawara musim 2019/20 ini seandainya liga tidak bisa dilanjutkan, bahkan meski hanya memiliki selisih dua poin atas seteru abadi mereka, Real Madrid di posisi kedua.

“Kami semua ingin bermain lagi dan memenangkan liga dengan bermain di lapangan,” kata gelandang asal Kroasia itu kepada Movistar+.

“Saya juga memahami bahwa jika kami tidak bisa . . . Gabung . . . kembali berkompetisi entah bagaimana, musim akan berakhir. Jika kami berada di puncak maka seharusnya kami menjadi juara, tapi harus ada tenggat waktu.”

“Skenario yang ideal adalah menyelesaikan musim ini kapan saja, tapi selalu dengan rencana yang matang, terutama juga mempertimbangkan kelangsungan musim depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...