Home > Berita Bola > Raheem Sterling Tunjukkan Kegemarannya Mengoleksi Jersey

Raheem Sterling Tunjukkan Kegemarannya Mengoleksi Jersey

Manchester – Raheem Sterling tak membantah bahwa dirinya sangat menginginkan salah satu dari jersey Lionel Messi demi melengkapi hobinya mengoleksi jersey.

Penyerang Manchester City itu sedang melengkapi puluhan jerseynya, yang kebanyakan didapat dari bertukar dengan lawan-lawan yang pernah dihadapinya.

Sosok berusia berusia 25 tahun itu mengatakan bakal menunggu hingga pensiun sebelum membuka kembali koleksi jersey yang dikumpulkannya dan memajangnya satu per satu.

Sterling juga berniat memajang sepasang jersey rekan setimnya di City, David Silva di dinding rumahnya yang berada di Jamaika.

“Saya seorang kolektor jersey, tapi saya belum memajang semua jersey di dinding rumah saya,” ungkap Sterling kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu bahwa saya adalah pemain sepakbola. Saya ingin menjaga suasana rumah tetap bernuansa kekeluargaan.”

“Tapi yang pasti, ketika saya pensiun dan menetap di suatu . . . Gabung . . . tempat, saya akan membawa semua koleksi jersey saya. Mudah-mudahan ada banyak jersey yang bisa dibawa, lalu memilih yang saya sukai dari lawan yang pernah saya hadapi dan merancang sebuah ruangan berisi banyak trofi dan jersey.”

“Hanya satu jersey yang benar-benar saya inginkan dan itu punya Messi. Ketika kami bermain lawan Barcelona, saya mendapatkan jersey Neymar, saya pikir itu jersey yang pernah saya minta dari pemain lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...