Home > Berita Bola > Radja Nainggolan Tegaskan Tak Menaruh Kebencian Pada Juventus

Radja Nainggolan Tegaskan Tak Menaruh Kebencian Pada Juventus

Turin – Pemain Cagliari, Radja Nainggolan menuturkan bahwa ia memilih meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu karena disingkirkan oleh Nerazzurri.

Nainggolan didatangkan oleh Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu. Pria berdarah Indonesia itu digadang-gadang bakal menjadi andalan baru di sektor gelandang La Beneamata. Namun karier Nainggolan di Inter tak berjalan baik. Usai hanya semusim, Nainggolan tersisih dari skuad utama arahan Antonio Conte dan sejak musim panas lalu dipinjamkan ke Cagliari.

Nainggolan mengungkap kembali kronologi kejadian yang ia alami sepanjang musim panas tahun lalu, hingga akhirnya mendarat ke Cagliari.

“Saya kembali karena saya dibuang. Saya pergi ke China dan saya tahu saya tak akan bermain di laga persahabatan,” ungkap Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

“Saya rasa mereka [Inter] telah berubah pikiran, karena itu saya pergi. Yang terjadi adalah kebalikan dari apa yang saya kira bakal terjadi, lalu saya dihubungi Giulini, yang sudah mencari saya sejak tahun sebelumnya,” tambahnya.

“Dia mengatakan bahwa dia ingin membawa saya kembali ke Cagliari di akhir karier saya. Ketika saya mendengar kesempatan ini, kami berbincang dan dia meyakinkan saya untuk kembali,” . . . Gabung . . . tukasnya.

Ditambahkan pula, Nainggolan juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menaruh kebencian pada Juventus seperti yang selama ini selalu identik dengannya.

“Saya tak membenci siapa pun, tapi mereka selalu membuat saya jengkel. Saya tak pernah ingin bergabung ke Juventus karena meraih Scudetto dengan bermain sebanyak lima kali tak cocok untuk saya,” tutur Nainggolan.

“Saya memilih untuk mengambil jalur yang berbeda. Anda tak harus memilih klub yang selalu juara. Meraih 10 Scudetti di Turin merupakan hal yang normal, meraih satu Scudetto di Roma atau tempat lain lebih baik untuk saya,” imbuhnya.

“Saya selalu mengatakan ‘tidak’ pada Juventus. Orang-orang mengira saya ,membenci mereka dan karena itulah tifosi mereka menyanyikan chant ke arah saya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...