Home > Berita Bola > Radja Nainggolan : “Saya Meninggalkan Hati di Roma”

Radja Nainggolan : “Saya Meninggalkan Hati di Roma”

Roma – Pemain Cagliari, Radja Nainggolan mengisyaratkan rasa sesal usai meninggalkan AS Roma pada musim panas 2018 lalu.

Nainggolan menuju pintu keluar Roma untuk bergabung dengan Inter Milan dua tahun lalu dengan kesepakatan transfer di angka €38 juta yang juga melibatkan pertukaran dengan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

Gelandang asal Belgia berdarah Indonesia itu meninggalkan Stadio Olimpico karena perseteruan dengan Monchi yang menjabat sebagai direktur klub kala itu, namun karirnya di Inter tidak berjalan mulus dan hanya semusim sebelum dipinjamkan ke klub masa mudanya, Cagliari pada awal musim 2019/20 ini.

“Saya meninggalkan hati saya di Roma, karena di sanalah saya merasakan pengalaman yang unik,” kata Nainggolan dalam obrolan Instagram Live dengan juara tenis Fabio Fognini.

“Sayangnya, saya membiarkan ego menguasai saya waktu itu dan karena itulah saya berganti klub.”

Sosok berusia 31 tahun tersebut bekersama lagi dengan mantan pelatihnya di Roma, Luciano Spalletti yang musim lalu membesut Inter. Namun karirnya merosot sejak Antonio Conte mengambil alih jabatan pelatih Inter, membuat dirinya terdepak dari klub.

“Saya pergi ke Inter karena . . . Gabung . . . pelatih benar-benar menginginkan saya di sana. Saya datang penuh antusiasme, kemudian saya tersakiti dan memiliki beberapa masalah,” lanjut Nainggolan.

“Secara statistik, saya bisa merasa puas, bahkan jika saya bisa tampil lebih baik. Bukan Nainggolan versi terbaik yang ada di Inter.”

“Saya masih berharap bisa mendapat kesempatan lagi, tapi itu tidak terjadi. Keputusan yang harus saya terima. Saya memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak bersama Inter, kita akan lihat apa yang terjadi karena begitu banyak hal yang berubah di klub.”

“Saya masih percaya bahwa saya masih bisa bersaing di Inter. Saya sama sekali tidak punya masalah di ruang ganti, terlepas dari berita yang beredar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...